Walau Libur, Forkopimcam Muara Pawan Laksanakan Vaksinasi Covid di Halaman Kantor Desa Tempurukan

Borneo Nusantara NewsKetapang, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Muara Pawan bersama Pemerintah Desa Tempurukan tetap semangat bekerja meski hari libur. Hal tersebut bertujuan agar masyarakat yang belum divaksin bisa segera divaksinasi.

Walau Libur, Forkopimcam Muara Pawan Laksanakan Vaksinasi Covid-19 di Halaman Kantor Desa Tempurukan


Kapolsek dan jajarannya bertugas menghentikan dan memeriksa pengendara di Jalan Ketapang - Siduk khususnya yang ke arah Kota Ketapang.


Jika yang belum vaksin maka petugas langsung mengarahkan pengendara yang melintas untuk divaksinasi ke petugas medis yang sudah siap.


IPDA Arifianto, S.H., M.H. selaku Kapolsek Muara Pawan mengatakan, Kami dari Polsek Muara Pawan melakukan pengecekan terhadap pengendara untuk divaksin jika mereka belum divaksinasi.


Kapolsek berharap masyarakat bisa segera divaksin pertama, kedua hingga mengikuti vaksinasi booster. Jadi, selain pengendara, kita juga berharap kepada masyarakat setempat bisa ikut vaksinasi di gerai Vaksin bertempat di Kantor Desa Tempurukan ini. Gerai ini untuk warga Desa Tempurukan dan masyarakat yang melintasi jalan Ketapang-Siduk.


Kapolsek menambahkan, Pemerintah Daerah mengharapkan di Maret mendatang vaksinasi pertama sudah 100 persen. Kemudian vaksinasi kedua sebanyak 80 persen dan vasksinasi ketiga atau booster sebanyak 50 persen. Semoga target program Pemerintah ini bisa sukses tercapai. (Ibrahim)

Related

regional 3995650291341841055

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item