Polres Ogan Ilir Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H Bangun Suasana Kompak dan Bersahabat

Borneo nusantara news

Borneo Nusantara News - Ogan Ilir, Polres Ogan Ilir menggelar acara halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H, dihadiri Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman.SH,SIK,M.Si. dan seluruh anggota serta jajaran pimpinan yang dilaksanakan pada Selasa, 16 April 2024.

Dalam acara tersebut, Kapolres Ogan Ilir menekankan pentingnya silaturahmi dan saling memaafkan di antara anggota polres sebagai bentuk mempererat kebersamaan. Hal ini juga menjadi momentum untuk memulihkan kembali rasa kebersamaan serta meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian di wilayah hukum Polres Ogan Ilir. 

"Terima kasih kepada seluruh anggota yang telah menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan profesional selama pelaksanaan Operasi Ketupat Musi 2024. Operasi tersebut berlangsung lancar dan aman, tanpa kejadian yang signifikan di wilayah hukum Kabupaten Ogan Ilir." Ucap Andi Baso Rahman selaku Kapolres Ogan Ilir

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan seluruh anggota untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di tengah masyarakat, mengingat Kabupaten Ogan Ilir akan segera menggelar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dalam hitungan bulan mendatang. Semua yang diharapkan dapat berjalan dengan tertib dan aman.

Turut hadir dalam acara halal bihalal tersebut seluruh PJU Polres, seperti Waka Polres Kompol Hermansyah.SH., Kabag OPS Kompol Kusyanto.SH., dan Kabag SDM Kompol Sigit Widodo.SH., serta para Kapolsek dan seluruh anggota, baik PNS maupun Tenaga Honorer. (As)

Related

regional 3588089022686400110

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item