Bersama Ketua KPU dan Stakeholder Lainnya, Kapolres Ketapang Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Borneo Nusantara News

Borneo Nusantara News - Ketapang, Kapolres Ketapang menghadiri acara Pelepasan Logistik Pemilu 2024 dari Gudang Logistik KPU menuju masing masing Kantor PPK di Zona 1 yang terbagi dalam 6 Kecamatan pada Sabtu (10/02/2024)

Ketua KPU Kabupaten Ketapang Tedi Wahyudin mengatakan Hari ini Khususnya KPU Kabupaten Ketapang melaksanakan kegiatan Pelepasan ataupun Distribusi Logistik Pemilu 2024 ke Kecamatan yang ada di Kabupaten Ketapang terhitung mulai Tanggal 10 Februari hingga selesai.

Mudah mudahan perjalanan logistik dalam Tiga hari ini berjalan dengan lancar bisa Sampai di kecamatan dengan tidak ada kendala yang menyebabkan logistik rusak,

Logistik Kotak suara yang di distribusikan di setiap kecamatan di sesuaikan dengan jumlah TPS yang ada setiap kecamatan nya. dan semua logistik baik untuk yang di dalam maupun di luar hari ini semua di distribusikan.

Kemudian Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian S.I.K., M.Sc (Eng) mengungkapkan, dalam kegiatan seremoni pendistribusian Logistik Pemilu 2024 dari Kantor KPU ke Kantor PPK, Polres Ketapang merjunkan beberapa personil guna kelancaran dalam pengawalan dan pengamanan pendistribusian Logistik di kecamatan-kecamatan.

Kapolres dan stakeholder terkait berharap Pemilu dapat berjalan dengan Kondusif, dan kepada Masyarakat dapat hadir ke TPS pada Tanggal 14 Februari 2024 untuk memberikan hak suaranya dalam memilih pemimpin yang Amanah

Acara pelepasan dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Ketapang diantaranya Ketua KPUD Kabupaten Ketapang Tedi Wahyudin, Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian S.I.K., M.Sc (Eng), Dandim 1203 Ketapang Letkol Czi Agus Ikwanto, S.E, M.,Han, Danlanal Ketapang Letkol Laut (P) Ivan Halim, S.H., M.Tr. Opsla, dan para tamu undangan lainya.

Sementara itu, Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian S.I.K., M.Sc (Eng), menjelaskan bahwa pihaknya melakukan pemantauan langsung untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses distribusi logistik sampai ke masing-masing Kecamatan.

“Kami ingin memastikan bahwa logistik Pemilu 2024 sampai ke PPK dengan aman dan tepat waktu,” ujar Kapolres Ketapang.

Selain itu, kami juga telah mengerahkan personel untuk mengawal dan mengamankan distribusi logistik di setiap kecamatan menggunakan kendaraan dinas R4 dan R2,” tegas AKBP Tommy Ferdian. (War)

Related

regional 5075069863638628720

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item