Pj Bupati Kayong Utara Hadiri Rakor Silog Pemilu 2024

Borneo Nusantara News - Kayong Utara , Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara Romi Wijaya hadiri rapat koordinasi (Rakor) Tahapan dan Pengelolaa...

Pj Bupati Kayong Utara Hadiri Rakor Silog Pemilu 2024

Borneo Nusantara News - Kayong Utara, Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara Romi Wijaya hadiri rapat koordinasi (Rakor) Tahapan dan Pengelolaan Persiapan Distribusi Logistik (Silog) Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di Kabupaten Kayong Utara. Bertempat di Komisi Pemilihan Umum (KPU) KKU di Sukadana, Jumat, 19 Januari 2024.

Rakor ini dipimpin oleh Plh Ketua KPU KKU, Didampingi anggota KPU KKU, Abdul Khor Tri Wibowo.

Dihadiri unsur Kapolres Kayong Utara dan Perwira/Pembina Penghubung Kodim 1203 Ketapang untuk KKU. Kemudian dihadiri juga Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) KKU, Kepala Dinas Pendidikan KKU, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) KKU, Kepala Dinas Perhubungan KKU, dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja KKU. Beserta seluruh Camat se—Kayong Utara.

“Pentingnya persiapan matang distribusi logistik, guna memastikan suksesnya proses Pemilu 2024. Kelancaran distribusi logistik adalah kunci utama untuk menjamin partisipasi maksimal dari warga Kabupaten Kayong Utara di Pemilu 2024,” ungkap Romi Wijaya.

Ia menegaskan pentingnya kerjasama berbagai pihak terkait, pemerintah daerah, TNI/Polri, hingga pihak terkait lainnya. Demi menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu.

“Saya berharap agar semua pihak dapat bersinergi dengan baik, guna menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman bagi pelaksanaan hak suara Masyarakat,” harap Romi Wijaya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada tim penyelenggara Pemilu yang telah bekerja keras merencanakan dan melaksanakan tahapan Pemilu. Partisipasi aktif dan profesionalisme tim penyelenggara adalah kunci keberhasilan pelaksanaan Pemilu yang jujur, adil, dan transparan.

Sikap proaktifnya Pj Bupati Romi Wijaya, menunjukkan bahwa tanggungjawabnya tidak hanya terbatas pada tugas-tugas administratif saja. Akan tetapi juga mencakup komitmen penuh terhadap indeks demokrasi daerah dan kepentingan masyarakat.

“Semoga melalui Rakor Silog Pemilu 2024 ini, pelaksanaa pesta demokrasi berjalan dengan sukses dan bermartabat di Kabupaten Kayong Utara,” doa Romi Wijaya. (Red/)

Related

regional 1268996226859564396

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item