Wujud Kesiapan Operasional, Satlantas Polres Barito Selatan Gelar Apel Sarpras

Wujud Kesiapan Operasional, Satlantas Polres Barito Selatan Gelar Apel Sarpras

Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Satlantas Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng menggelar apel sarana prasana atau sarpras sebagai wujud kesiapan operasional, Selasa (12/12/2023) pagi.

Dipimpin Kasatlantas Iptu Juwito, S.E., M.M., adapun sarpras yang di gelarkan mulai dari Ranmor R4 dan R2 seeta perlengkapan dalam operasional tugas rutin Satlantas.

Dalam pengecekan, Kasatlantas juga mengetes kemampuan dan pengetahuan masing-masing operator dalam mengoperasionalkan alat maupun prosedur yang baik dan benar setiap sarpras.

"Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk menginventarisir setiap sarpras yang digunakan dalam mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian sehingga dapat diketahui yang terawat dengan baik maupun tidak," ungkap Kasatlantas mewakili Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K.

Ia berharap, setiap personel mampu mengoptimalkan Alsus dan Almatsus yang telah pinjam pakaikan oleh negara guna mendukung Polri dalam mengawal setiap kegiatan masyarakat terutama kontestasi politik tahun 2024. (Mirhan)

Related

news 4346105614870783707

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item