Wakapolres Barito Selatan Hadiri Rakor Bulanan Bersama Forkopimda, Sampaikan Langkah Antisipatif Penanganan Konflik Sosial

Wakapolres Barito Selatan Hadiri Rakor Bulanan Bersama Forkopimda, Sampaikan Langkah Antisipatif Penanganan Konflik Sosial


Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Wakapolres Barito Selatan (Barsel), Kompol Johari Fitri Casdy, S.I.K., menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Bulanan bersama Forkopimda bertempat di Aula Setda Kantor Bupati, Kamis (14/12/2023) siang.

Kegiatan ini dipimpin Pj. Bupati Dr. H. Deddy Winarwan, S.STP., M.Si. dan turut dihadiri unsur Forkopimda, serta kepala SOPD terkait.

Saat diminta menyampaikan materi, Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. yang diwakili Wakapolres memaparkan terkait langkah-langkah dan aksi nyata Polres Barsel dalam mewujudkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Termasuk dalam menghadapi Pemilu Serentak tahun 2024 serta permasalahan Kamtibmas maupun konflik sosial di tengah-tengah masyarakat dan bagaimana upaya deteksi dini dan pencegahan serta tindak lanjut yang dilakukan oleh jajaran Polres Barsel.

Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dari Bapak Kapolda Kalteng kepada jajaran pemerintah daerah dan TNI yang terlibat aktif dan bersinergi sehingga penanganan konflik sosial di Wilkum Polres Barsel bisa ditangani dengan baik.

Wakapolres berharap, melalui rakor ini, sinergi antara Polri bersama pemerintah maupun pihak-pihak terkait mampu menecegah segala potensi kerawanan dan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus. (Mirhan)

Related

Mirhan 4928604927195716435

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item