Respon Cepat Layanan Anjeli Polsek Jenamas, Bantu Antar Warga yang Usai Melahirkan

Borneo Nusantara News

Borneo Nusantara News - Jenamas, Komitmen Jajaran Kepolisian Resor Barito Selatan (Polres Barsel), Polda Kalteng, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terus dimaksimalkan. 

Dengan respon cepat, personel Polsek Jenamas melalui layanan inovasi Antar Jemput Sambil Patroli atau Anjeli sigap membantu warga yang usai melahirkan dari Puskesmas Jenamas menuju rumahnya di RT 20 Kel. Rantau Kujang, Rabu (20/12/2023) pagi.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Kapolsek Jenamas Iptu Haryono Noto menerangkan, saat menerima adanya laporan dari warga bahwa ada yang memerlukan bantuan sarana transportasi air untuk mengantarkan warga tersebut, kemudian personel Polsek yang tengah jaga sigap langsung memberikan pertolongan.

"Ini merupakan komitmen kami yang terus berupaya maksimal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Insya Allah tanpa kenal lelah dan tak kenal waktu," imbuh Kapolsek.

Sementara itu, dari pihak keluarga pasien mengucapkan terima kasih atas respon dan kesigapan personel Polsek Jenamas yang telah membantu mengantarkan keluarganya. (Mirhan)

Related

Mirhan 1890176779106502766

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item