Pj Sekda Kayong Utara Serahkan Hadiah pada Pemenang Lomba Kreasi Makanan Balita Cegah Stunting dalam Memperingati Hari Ibu

Borneo Nusantara News

Borneo Nusantara News - Kayong Utara, Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara Erwin Sudrajat menghadiri acara Peringatan Hari Ibu Ke-95 yang diselenggarakan oleh Organisasi Gabungan Wanita (GOW) Kabupaten Kayong Utara dengan tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju, yang berlangsung di Aula Istana Rakyat, Sukadana, Kamis (21/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Pj Sekda membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

"Perjuangan gerakan perempuan ini membawa keyakinan baru bagi perempuan-perempuan indonesia bahwa pemenuhan hak dan kesetaraan akan mengantarkan mereka untuk dapat berjalan bersama-sama, serta menjemput kesempatan yang sama. bahwa ruang untuk berkontribusi adalah milik semua," kata Erwin.

"Keyakinan ini tentunya sangat esensial bagi kemajuan Indonesia, karena perempuan mengisi hampir setengah dari populasi indonesia. maka kemajuan perempuan dan partisipasi perempuan dalam pembangunan akan menentukan pula kemajuan indonesia," tambah Erwin.

Untuk itu, kata Pj Sekda, melalui Peringatan Hari Ibu inilah, kita kembali diingatkan akan pentingnya peran perempuan dalam mencapai tujuan-tujuan bangsa. (Rizan)

Related

regional 4874411983839796329

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item