Persolid Pengawasan Netralitas, Personel Polri, TNI, ASN dan Bawaslu di Barito Selatan Gelar Rakor

Persolid Pengawasan Netralitas, Personel Polri, TNI, ASN dan Bawaslu di Barito Selatan Gelar Rakor

Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Guna meningkatkan soliditas dan sinergitas Polri, TNI dan ASN dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, digelar Rakor atau Rapat Koordinasi anggota tim Pokja pengawasan Netralitas pada Senin (4/12/2023) siang, bertempat di Kantor Bawaslu Barito Selatan (Barsel).

Kegiatan dipimpin oleh Komisioner Bawaslu Drs. Suaib, M.A.P. serta dihadiri oleh perwakilan instansi terkait dari Polres Barito Selatan (Barsel), Kodim 1012/Btk, Bawaslu, Inspektorat dan BKSDM.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Kasihumas AKP Johana secara terpisah menyampaikan, pentingnya menjaga netralitas ASN, TNI, dan Polri demi terciptanya Pemilu 2024 yang adil dan berkualitas. 

"Dalam kegiatan tadi siang, tim pokja melaksanakan diskusi terbuka dan bertukar fikiran antar anggota yang menjadi fokus utama acara ini. Perwakilan dari berbagai instansi juga menyampaikan komitmen mereka dalam mendukung proses Pemilu yang transparan dan profesional," terang Kasi.

Ia menambahkan, melalui acara ini menjadi momentum penting dalam membangun koordinasi yang solid antara berbagai pihak terkait netralitas ASN, TNI, dan Polri di wilayah Kabupaten Barsel guna menjaga integritas dan kualitas Pemilu tahun 2024. (Mirhan)

Related

Mirhan 3325532599023702160

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item