Pastikan Kampanye Pemilu 2024 Aman dan Lancar, Satgas OMB Telabang Polda Kalimantan Tengah Intensifkan Patroli Cipta Kondisi

Borneo Nusantara News Berita hari ini  kalteng

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Gabungan Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Telabang Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan patroli cipta kondisi (Cipkon) di seputaran Kota Palangka Raya, Rabu (13/12/23) siang.

Patroli Cipkon ini dimaksutkan dalam rangka menciptakan kondisi yang aman dan kondusif pada massa tahapan kampanye Pemilihan Umum 2024 yang digelar di Prov. Kalteng, khususnya di Kota Palangka Raya.

Kaopsda OMB Telabang 2024 Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto melalui Kasatgas Humas Kombes Pol Erlan Munaji, S.IK., M.Si. menyampaikan, bahwa kegiatan patroli yang digelar secara intensif kali ini menyasar beberapa titik antara lain, Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

"Selain itu, dalam patroli ini personel OMB yang terdiri dari Satgas Kamseltibcarlantas yang dipimpin Kombes Pol R.S. Handoyo, S.IK selaku Kasatgas dan Satgas Preventif yang dipimpin oleh Kombes Pol Muhamad Rifai, S.IK., menjelajahi area-area vital yang berpotensi menjadi fokus aktivitas kampanye," jelas Kasatgas Humas.

Lebih lanjut, Kombes Erlan menegaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk komitmen dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polda Kalteng.

"Diharapkan melalui kegiatan ini dapat mewujudkan situasi yang aman dari potensi gangguan selama massa tahapan Kampanye Pemilu 2024," pungkas Erlan. (Mirhan)

Related

Mirhan 1642716400579817866

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item