Mako Perwakilan Pegatan Memfasilitasi Belajar Anak-Anak Pesisir Desa Pegatan

Mako Perwakilan Pegatan Memfasilitasi Belajar Anak-Anak Pesisir Desa Pegatan


Borneo Nusantara News - Pegatan, Kunjungan belajar di Mako Perwakilan Pegatan, petugas arahkan buku bacaan dan memberikan bimbingan kepada anak-anak dalam belajar, Senin (18/12/23).

PBMH menjadi sarana populer belajar anak-anak dalam memperoleh ilmu pengetahuan yang difasilitasi oleh Ditpolairud Polda Kalteng.

Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto melalui Dirpolairud Kombes Pol Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., mengatakan, pihaknya sudah sejak lama melaksanakan kegiatan tersebut bahkan telah menjalin kerjasama dengan Dinas Perpustakaan Daerah setempat.

Ditpolairud Polda Kalteng selalu siap dalam mendukung upaya mencerdaskan kehidupan bangsa. Sehingga SDM masyarakat kedepannya akan semakin meningkat.

Dirpolairud juga berharap PBMH dapat bermanfaat bagi masyarakat bantaran sungai, sehingga anak-anak hingga dewasa memperoleh pengetahuan yang sama dengan masyarakat kota pada umumnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 5875895354792053535

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item