Kunjungan Calon Legislator Partai Hanura di Kelurahan Selat Utara Disambut Hangat Warga Masyarakat

Kunjungan Calon Legislator Partai Hanura di Kelurahan Selat Utara Disambut Hangat Warga Masyarakat


Borneo Nusantara News - Kuala Kapuas, Pahala Aritonang, S.T.  adalah Salah 1 (Satu) calon legislator Kabupaten Kapuas periode Tahun 2024 - 2029 dapil pemilihan dapil 1 (Satu) Selat, kecamatan Selat Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) berkunjung ke perumahan NSD  di kelurahan Selat Utara, Sabtu (23/12/2023) pagi.

Dalam kunjungannya hari ini calon legislator Pahala Aritonang, S.T ingin langsung mendengarkan apa saja keluhan warga masyarakat lingkungan yang tinggal di perumahan NSD dan itu nanti akan menjadi aspirasinya jika dia di izin kan tuhan terpilih sebagai wakil rakyat melewati suara dan dukungan masyarakat yang ada di dapil 1 (Satu) khususnya hari ini masyarakat perumahan NSD, calon legislator ini menyuarakan minta dukungannya di pemilihan mendatang.

Adapun usulan - usulan yang di sampaikan warga masyarakat yaitu penting nya saluran air sungai minta di perhatikan mengingat warga setempat mayoritas  petani agar kedepannya nanti saluran air sungai yang tidak lancar bisa menjadi lancar guna menstabilkan air yang ada di persawahan mereka," Tandasnya.

Selain itu warga juga meminta kepada calon legislator nomor urut 1 (Satu) dari partai Hanura Dapil 1 (Satu)  ini jika terpilih nanti bisa membantu mereka di bidang usaha melewati Program UMKM yang selama ini tidak tersentuh oleh mereka.

Kunjungan Calon Legislator Partai Hanura di Kelurahan Selat Utara Disambut Hangat Warga Masyarakat


Dengan adanya Program UMKM warga masyarakat bisa mengembangkan modal tersebut dengan kerajinan tangan misalnya, kerajinan tangan anyaman tikar yang terbuat dari purun, rotan, disisi lain juga bisa di kembangkan sebagai modal usaha perdagangan seperti buka kios kecil - kecilan, buka warung kui dan sebagainya untuk meningkatkan penghasilan mereka melalui Program UMKM tadi tutur salah 1 (Satu) warga yang mewakili warga yang hadir.

Setelah mendengar uraian dari warga masyarakat tersebut calon legislator Bapak Pahala Aritonang, S.T ini langsung menyerap aspirasi warga masyarakat lingkungan perumahan NSD, dan ia berjanji jika terpilih sebagai wakil rakyat di dapilnya maka sudah pasti aspirasi masyarakat yang telah di usulkan akan ia perjuangkan itu janji calon legislator nomor urut 1 (Satu) dari partai Hanura Dapil 1 (Satu) kepada warga masyarakatnya.

Pahala Aritonang,S.T atau sering di sapa Aritonang mengatakan terkait Program UMKM, itu sudah menjadi trobosan utama dan sangat prioritas  saya untuk memajukan perekonomian yang ada di kabupaten Kapuas khususnya di wilayah dapil saya, supaya kedepannya jika saya terpilih dengan adanya Program UMKM yang nantinya saya usulkan ke dinas perdagangan, perindustrian,usaha kecil menengah (UMKM)  bisa mengurangi angka kemiskinan,"Pungkasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 6195526931803243485

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item