Kapolres Kubu Raya Berikan Tali Asih ke Personil Ops Lilin Kapuas 2023

Kapolres Kubu Raya Berikan Tali Asih ke Personil Ops Lilin Kapuas 2023

Borneo Nusantara News - Kubu Raya, Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K, lakukan pengecekan 5 Pos Pam Lilin Kapuas 2023 di wilayah Hukum Polres Kubu Raya. Dalam pengecekan tersebut Kapolres memberikan tali asih kepada personel gabungan yang melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan masyarakat, Rabu (27/12/23).

Pengecekan dan pemberian tali asih dari Kapolres Kubu Raya dan Ketua Cabang Kubu Raya Ny Dhayana sebagai bentuk kepedulian kepada personil siaga pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024.

” Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian kami, terhadap anggota yang terlibat pengamanan Operasi Lilin Kapuas 2023, agar lebih semangat dalam pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat,” kata Arief saat mengunjungi Pos Pam Lilin Kapuas di bundaran Transmart.

” Pos Pengamanan dan Pos Pelayan ini digelar bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan – kegiatan masyarakat mulai dari ibadah, kegiatan masyarakat yang bersifat liburan selama periode Natal dan Tahun Baru ini berlangsung aman dan lancar,” terang Arief.

Kapolres pun menerangkan, ada 5 titik Pos Pam dan Pos Yan yang tergelar dalam pengaman Natal dan Tahun Baru yakni 3 Pos Pelayanan dan 2 Pos Pengamanan. 3 Pos Pelayanan berada di Bandara Supadio, Pelabuhan Rasau Jaya dan Simpang empat Kapur dan 2 Pos Pengamanan berada di Bundaran Transmart dan di Pasar Parit Baru.

“ Ini merupakan komitmen kami bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kubu Raya beserta stakeholder terkait dalam memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat saat melakukan libur Natal dan tahun Baru. Yang lebih penting lagi keselamatan masyarakat tetap terjaga,” tegasnya.

Tak lupa, Kapolres Kubu Raya berpesan kepada personel yang melaksanakan tugas untuk tetap semangat menjalankan tugas sesuai dengan SOP dan selalu menjaga kesehatan dan kewaspadaan.

Dalam kunjungannya di Pos Pam bundaran Transmart Kapolres Kubu Raya membantu seorang wanita yang saat itu kendaraannya mogok, kemudian mempercayakan kendaraannya untuk dititipkan ke petugas Pos Pam dan kendaraan tersebut diambil oleh pihak keluarganya. (As)

Related

regional 2556777222119068538

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item