Jaga Kondusifitas Malam Tahun Baru, Polres Barito Selatan Gelar Apel Gabungan dan Patroli Skala Besar

Jaga Kondusifitas Malam Tahun Baru, Polres Barito Selatan Gelar Apel Gabungan dan Patroli Skala Besar

Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pada malam pergantian tahun baru 2023-2024, Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, bersama Kodim 1012 Buntok dan Satpol PP Barsel menggelar apel gabungan dan patroli skala besar, Minggu (31/12/2023).

Dipimpin langsung Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. didampingi Wakapolres Kompol Johari Fitri Casdy, S.I.K. beserta pejabat utama, dan diikuti oleh personel gabungan.

Kapolres mengatakan, patroli berskala besar tersebut ditujukan untuk menciptakan serta mewujudkan situasi yang aman dan kondusif saat malam perayaan pergantian tahun 2024.

"Semoga melalui sinergitas ini, niat dan keras kita semua dalam memastikan aman, tertib dan lancarnya malam pergantian tahun dapat terwujud," bebernya.

Sejauh ini, lanjut AKBP Asep, untuk wilayah Barsel sendiri relatif aman, aktifitas masyarakat sudah terlihat sepi, karena guyuran hujan dengan intensitas sedang. Namun, pihaknya tetap tidak ingin under estimate dan tetap menyiagakan personel baik di pospam Nataru maupun yang melaksanakan patroli mobile hingga dini hari.

"Dengan adanya kegiatan patroli skala besar ini, tentu bukan hanya sekedar show of force atau ajang unjuk kekuatan, melainkan untuk mencegah segala bentuk niat kejahatan yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus," tutupnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 4190008738503111701

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item