Jaga Kamtibmas, Personel KRYD Polres Barito Selatan Laksanakan Patroli Rutin

Jaga Kamtibmas, Personel KRYD Polres Barito Selatan Laksanakan Patroli Rutin


Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Personel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, kembali melaksanakan patroli rutin dengan menyambangi tempat-tempat rawan, Sabtu (30/12/2023) pagi.

Kegiatan ini dipimpin oleh Perwira Pengendali atau Padal KRYD Ipda Sarwo Edi Wibowo bersama personel yang terlibat dalam KRYD.

Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. melalui Padal Ipda Sarwo Edi Wibowo menyampaikan KRYD merupakan patroli rutin yang dilaksanakan setiap harinya mulai pagi, malam dan subuh untuk menjaga Kamtibmas di wilayah setempat.

"Seperti kali ini kami melaksanakan patroli dengan sasaran tempat-tempat rawan dan objek vital seperti pasar, kantor perbankan, SPBU, perkantoran termasuk KPU dan Bawaslu," kata Padal.

Dirinya berharap, semoga dengan kehadiran personel Polri melalui kegiatan KRYD ini, dapat selalu memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat. (Mirhan)

Related

Mirhan 7794124435535206896

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item