Cegah Kejahatan Terhadap Anak, Unit PPA Satreskrim Polres Barito Selatan Laksanakan Sosialisai di SD Santa Maria

Borneo Nusantara News Berita hari ini  kalteng


Borneo Nusantara News - Buntok, Mencegah tindak pidana yang melibatkan anak dibawah umur, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Unit PPA) Polres Barito Selatan (Barsel), melaksanakan sosialisasi, Jum'at (8/12/2023) pagi.

Bertempat di SD Santa Maria Buntok, sosialisasi tersebut dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Police Goes To School Satlantas Polres Barsel tentang budaya tertib berlalu lintas. 

Kasatreskrim Polres Barito Selatan (Barsel), AKP Afif Hasan, S.H., M.M. melalui Kanit PPA Aipda Yuliana menyampaikan, sosialisasi sekaligus edukasi ini sebagai upaya  untuk mencegah terjadinya kasus tindak pidana yang melibatkan anak dibawah umur.

"Dari sekian banyak kasus yang terjadi, kasus kekerasan seksual terhadap anak sangat mengkhawatirkan. Maka dari itu melalui sosialisasi ini diharapkan mampu mengedukasi para siswa/siswi agar terhindar dari berbagai kejahatan terhadap anak," pungkasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 2943344427542355016

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item