Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Pesan Kapolda Kalteng di Peresmian Sarpras Rumkit Bhayangkara

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Pesan Kapolda Kalteng di Peresmian Sarpras Rumkit Bhayangkara


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Rumkit Bhayangkara  Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto  hadir langsung untuk meninjau dan meresmikan sejumlah fasilitas sarana dan prasarana kesehatan bertepatan dengan momen Hari Jadi ke-22 Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya, Selasa (7/11/2023/) pagi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua DPRD Kalteng, Kadinkes Kalteng, Kepala BNNP Kalteng, Kadinkes kota Palangka Raya, Kepala KPPN kota Palangka Raya, Direktur RSUD dr. Doris Sylvanus, Kepala RS TNI AD, Ketua IDI Kalteng, Ketua PERSI Kalteng, Kepala BKKBN Kalteng dan stakeholder lainnya.

Sejumlah sarpras yang diresmikan itu guna menunjang pelayanan kesehatan untuk anggota Polri berserta keluarga masyarakat kota Palangka Raya dan sekitarnya. Diantaranya, sarpras Gedung Pelayanan Terpadu, Gedung Pengubung atau Merah Putih dan Medical Check Up (MCU) Center.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto berharap, dengan diresmikannya sejumlah sarana dan prasarana di Rumkit Bhayangkara Palangka Raya Polda Kalteng tersebut, agar terus dibarengi dengan peningkatan kualitas pelayanan.

"Untuk anggota Polri beserta Keluarga dan Masyarakat, telah hadir tampilan baru dari Rumkit Bhayangkara Palangka Raya. Kita resmikan sejumlah fasilitas sarprasnya, diharapkan kedepannya dengan fasilitas yang semakin lengkap ini, Rumah Sakit Polri akan bisa menjadi salah satu rujukan bagi rumah sakit - rumah sakit daerah di Kalimantan Tengah," terang Kapolda.

Kapolda yang akrab dipanggil Jenderal Djoko itu menyatakan optimis, kedepannya Rumkit Bhayangkara Palangka Raya akan terus maju dan memberikan pelayanan terbaiknya pada masyarakat.

"Dalam HUT ke-22 ini, kami yakin Rumkit Bhayangkara Palangka Raya akan memberikan kontribusi terbaik sebagai Rumah Sakit Polri di Kalimantan Tengah, pelayanan yang sudah ada dengan fasilitas yang tadi sudah saya lihat bahwa perkembangannya bagus dan luar biasa, apalagi Kabiddokkes dan Karumkit Bhayangkara Palangka Raya bisa mengayomi semuanya apa yang jadi aspirasi seluruh jajaran agar ini bisa menjadi kemajuan rumah sakit kita ini," tambahnya.

Adapun peresmian tersebut juga dirangkaikan dengan berbagai acara hiburan menarik seperti penampilan tari-tarian, perkusi band dan vokal grup yang semua dibawakan langsung oleh para personel Rumkit Bhayangkara Palangka Raya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan prasasti dan prosesi pemotongan tumpeng oleh Kapolda Kalteng yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ibu Irna Djoko Poerwanto.

Diakhir kegiatan, acara dimeriahkan dengan stand up comedy dari bintang tamu terkenal dari ibu kota, Rony Imanuel yang dikenal dengan nama Mongol Stres.

Tampak terlihat, Mongol menghibur para tamu undangan dengan stand up comedy nya yang lucu serta memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Kapolda Kalteng dan Rumkit Bhayangkara Palangka Raya. (Mirhan)

Related

Mirhan 3871755323273671861

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item