Siap Amankan Tahapan Kampanye Pemilu 2023-2024, Kapolres Barito Selatan Berikan Arahan Kepada Personel

Siap Amankan Tahapan Kampanye Pemilu 2023-2024, Kapolres Barito Selatan Berikan Arahan Kepada Personel

Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Dipimpin langsung oleh Kapolres Barito Selatan (Barsel), AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. pada Rabu (29/11/2023) pagi bertempat di halaman Mapolres, memberikan arahan kepada personel yang terlibat pengamanan tahapan kampanye Pemilu serentak.

"Ini menjadi wujud kesiapan Polres Barsel dalam mengamankan seluruh tahapan pemilu 2024 yang berlangsung. Pada tahap kampanye yang telah dimulai sejak 28 November hingga Desember 2023 untuk tahun 2023 ini, diharapkan seluruh kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif," ungkap Kapolres.

Kepada personel, AKBP Yusfandi juga menyampaikan penekanan terkait netralitas seluruh personel pada pemilu 2024 kali ini. Diharapkan seluruh personel baik yang terlibat pengamanan kampanye maupun yang tidak terlibat untuk tetap bekerja profesional dan tidak ikut dalam politik praktis.

"Dalam pelaksanaan tugas pengamanan tahapan kampanye, agar tingkatkan patroli ke tempat-tempat rawan terutama kantor penyelenggara Pemilu. Selain itu, terus berikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap bijak dalam menerima informasi dan tidak mudah terprovokasi," imbuhnya.

Tak lupa, Kapolres juga mengingatkan agar seluruh personel selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam setiap pelaksanaan kegiatan pengamanan. (Mirhan)

Related

Mirhan 5897064386995492306

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item