Polri Hadir di Tengah Masyarakat, Polisi RW Desa Rangga Ilung Berikan Tali Asih untuk Warga Berduka

Polri Hadir di Tengah Masyarakat, Polisi RW Desa Rangga Ilung Berikan Tali Asih untuk Warga Berduka

Borneo Nusantara News - Rangga Ilung, Wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat dan sebagai kepedulian terhadap warga masyarakat sekitar yang tengah berduka, Polisi RW Polsek Jenamas memberikan tali asih sebagai bentuk empati, Senin (20/11/2023) siang. 

Polisi RW Desa Rangga Ilung, Polsek Jenamas, Polres Barsel, Polda Kalteng, yakni Aipda Ali Muryadi, S.E., M.M. nampak melayat ke rumah duka sekaligus menyerahkan tali asih berupa bingkisan sembako dan air mineral kemasan. 

"Melalui program Polri Peduli ini, niat kami baik sebagai wujud rasa empati dan kepedulian kami terhadap warga yang tengah berduka," ucap Aipda Ali. 

Menurutnya, hal ini penting guna meningkatkan silaturahmi dan lebih mendekatkan diri bersama masyarakat dengan tujuan agar kedepannya kehidupan bemasyarakat terutama di wilkum Polsek Jenamas selalu aman, damai dan tentram. 

"Meskipun tidak seberapa, kami berharap bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban mereka," tandasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 2978886159621260716

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item