Lakukan Quality Control, Kapolres Barito Selatan Cek Ruang Yanlik Pastikan Pelayanan Selalu Optimal

Lakukan Quality Control, Kapolres Barito Selatan Cek Ruang Yanlik Pastikan Pelayanan Selalu Optimal

Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Guna terus mengoptimalisasi pelayanan kepada masyarakat, Kapolres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., pagi-pagi sebelum apel melakukan quality control atau mengentrol kualitas pelayanan publik (yanlik) yang ada di Mapolres, Rabu (15/11/2023) pagi.

Dalam pengecekan, nampak Kapolres didampingi beberapa pejabat utama mengecek kebersihan setiap ruangan maupun fasilitas yang ada di setiap unit pelayanan termasuk pelayanan terhadap kelompok rentan serta memberikan motivasi kepada petugas pelayanan.

AKBP Yusfandi diselah pengecekan tidak henti-hentinya menyampaikan penekanan agar seluruh personel harus selalu menerapkan SOP pelayanan, bahwa mekanismenya harus jelas, petugasnya harus ramah serta yang tidak kalah penting yaitu ruangannya harus bersih dan nyaman.

"Buat masyarakat yang berkunjung merasa nyaman dalam menerima pelayanan, sehingga kita selaku petugas yang memberikan pelayanan pun dapat bekerja secara konsisten dan maksimal," ucap Kapolres. 

Selain itu, dirinya juga mengingatkan agar personel pelayanan selalu mengedepankan profesionalitas dan humanis kepada masyarakat sehingga mereka merasa terlayani dengan baik. 

"Komitmen Polres Barsel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat harus terus dipertahankan kualitasnya, sehingga saat berkunjung mereka merasa terlayani dengan maksimal," pungkasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 2240353215972454414

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item