Kapolres Barito Selatan Lakukan Quality Control Ruang Yanlik, Pastikan Pelayanan Kepada Masyarakat Selalu Optimal

Borneo Nusantara news berita hari ini

Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Komitmen dalam menjaga kualitas pelayanan kepada masyarakat, Kapolres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., pagi-pagi sebelum apel melakukan quality control pelayanan publik (yanlik) yang ada di Mapolres, Selasa (21/11/2023) pagi.

Dalam pengecekan, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Johari Fitri Casdy, S.I.K., M.I.K. bersama beberapa pejabat utama mengecek kebersihan setiap ruangan maupun fasilitas yang ada di setiap unit pelayanan termasuk pelayanan terhadap kelompok rentan serta memberikan motivasi kepada petugas pelayanan.

AKBP Yusfandi diselah pengecekan tidak henti-hentinya menyampaikan penekanan agar seluruh personel harus selalu menerapkan SOP pelayanan, bahwa mekanismenya harus jelas, petugasnya harus ramah serta yang tidak kalah penting yaitu ruangannya harus bersih dan nyaman.

"Buat masyarakat yang berkunjung merasa nyaman dalam menerima pelayanan, sehingga kita selaku petugas yang memberikan pelayanan pun dapat bekerja secara konsisten dan maksimal," ucap Kapolres. 

Selain itu, seperti biasa, Kapolres mengecek seluruh nomor layanan call center dan pelayanan inovasi jajarannya untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat harus selalu maksimal.

"Komitmen Polres Barsel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat harus terus dipertahankan kualitasnya, sehingga saat berkunjung mereka merasa terlayani dengan maksimal," pungkasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 7039931092752908067

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item