Jelang Pemilu 2024, Personel Ditpolairud Ajak Masyarakat Bahaur ciptakan Demokrasi yang Kondusif

Jelang Pemilu 2024, Personel Ditpolairud Ajak Masyarakat Bahaur ciptakan Demokrasi yang Kondusif

Borneo Nusantara News - Bahaur, Menjelang Pemilu Tahun 2024 personel Ditpolairud Polda Kalimantan Tengah wujudkan Sitkamtibmas yang aman dan damai kepada masyarakat pesisir di Desa Tanjung Perawan, Kec. Kahayan Kuala, Kab. Pulang Pisau, Rabu (08/11/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi terhadap masyarakat sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas yang aman bagi masyarakat dengan memberikan imbauan mengenai pemilu aman dan damai.

Dengan giat ini diharapkan masyarakat dapat mendapatkan informasi yang baik dan tidak berbuat hal-hal yang dapat berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas sehingga ancaman serta gangguan dapat di tangani sejak dini.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto melalui Dirpolairud Kombes Pol Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K,. M.H., mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah kita untuk menyukseskan gelaran Pemilu 2024 agar tidak ada perpecahan di tengah masyarakat maupun berita - berita Hoax.

"Kami mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif,  hal ini ditujukan agar tidak lagi terjadi polarisasi, Sara dan politik identitas saat menghadapi tahun politik 2024," ungkap Boby. (Mirhan)

Related

Mirhan 794388281178340189

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item