Audit Kinerja Tahap II Itwasda Polda Kalteng di Polres Barito Selatan Ditutup dengan Penyerahan Tabulasi Hasil Audit

Audit Kinerja Tahap II Itwasda Polda Kalteng di Polres Barito Selatan Ditutup dengan Penyerahan Tabulasi Hasil Audit


Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Berakhirnya kegiatan audit kinerja tahap dua aspek pelaksanaan dan pengendalian oleh Itwasda Polda Kalteng di Polres Barito Selatan (Barsel) ditutup dengan penyerahan tabulasi hasil audit, Kamis (9/11/2023) pagi, bertempat di ruang transit Mako Satsamapta Jalan Tugu, Buntok.

Kapolres AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. didampingi Wakapolres Kompol Johari Fitri Casdy, S.I.K. serta pejabat utama Polres Barsel menerima langsung laporan tabulasi tersebut yang diserahkan oleh pengawas audit Kombes Pol. Enriko S. Silalahi, S.I.K., M.Kn., melalui ketua tim audit AKBP Paulus Sonny Bhakti W., S.I.K., M.I.K.

Kapolres AKBP Yusfandi mewakili seluruh jajarannya mengucapkan terima kasih kepada tim audit kinerja yang telah memberikan konsultasi disertai perbaikan disetiap fungsi dan bagian yang ada di lingkup Polres Barsel. 

"Kegiatan audit kinerja yang telah dilaksanakan oleh Itwasda ini merupakan proses pengawasan bagi jajarannya guna mengetahui sampai sejauh mana aspek-aspek pelaksanaan dan pengendalian kinerja setiap satker sehingga berjalan sesuai aturan. "Harapannya kinerja Polres Barsel dapat lebih baik dan maksimal lagi," tandas Kapolres. (Mirhan)

Related

Mirhan 3488289800024731769

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item