Sambil Patroli, Personel Polsek Jenamas Sosialisasikan Terkait Bahaya TPPO

Sambil Patroli, Personel Polsek Jenamas Sosialisasikan Terkait Bahaya TPPO

Borneo Nusantara News - Jenamas, Terkait marak terjadinya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) menjadi atensi tersendiri dari Presiden melalui Kapolri sehingga Polri dituntut terus aktif dalam memberantas kejahatan tersebut. 

Mengantisipasi TPPO di wilayahnya, personel Polsek Jenamas, Polres Barito Selatan, Polda Kalteng, sembari melaksanakan patroli dialogis mengajak warga masyarakat yang sedang berkumpul untuk mencegah TPPO, Kamis (12/10/2023) pagi. 

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Kapolsek Jenamas Ipda Tri Setyarto secara terpisah menyampaikan, edukasi dan imbauan yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian termasuk di Polsek Jenamas merupakan upaya pencegahan melalui edukasi. 

"Selain itu, kami juga tegaskan kepada warga masyarakat agar berhati-hati terhadap segala modus operandi yang mengarah pada TPPO. Segera laporkan ke Polsek Jenamas atau Satgas TPPO Polres Barsel," tegasnya. 

Kapolsek Jenamas IPda Tri Setyarto berharap, melalui edukasi yang disampaikan petugas, dapat membuka mata masyarakat agar tidak gampang tergiur kerja di luar negeri dengan iming-iming gaji yang tingg,"Tutupnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 159276519922836701

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item