Pimpin Apel Pagi, Kapolres Barsel Sampaikan Arahan Kapolda Kalteng Ke Personel Jajaran

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Barsel Sampaikan Arahan Kapolda Kalteng Ke Personel Jajaran

Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Kapolres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. memimpin apel pagi jam pimpinan bertempat di Lapangan Barigas Mapolres, Selasa (24/10/2023) pagi.

Dalam apel, diikuti oleh seluruh pejabat utama, perwira, personel bintara serta ASN dan selanjutnya pemberian arahan kepada personel Polsek jajaran secara virtual.

Kapolres kepada personel menyampaikan arahan Bapak Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto saat kegiatan commander wish pada Senin (23/10/2023) pagi di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng.

Pentingnya arahan dari Bapak Kapolda Kalteng sebagai petunjuk serta pedoman dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

Adapun pesan yang disampaikan yaitu, jaga kehormatan serga harga diri Polda Kalteng, bekerja sama untuk terus saling melengkapi, jangan pernah lelah berbuat baik kepada masyarakat dan institusi, jaga etika sebagai insa Rastra Sewakottama, jangan menjual harga diri institusi dengan mengatakan hanya dirinya yang hebat.

"Penekanan-penekanan lainnya juga disampaikan Bapak Kapolda, yang pada intinya tugas Polri dalam rangka Harkamtibmas dan jangan pernah lelah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkas. (Mirhan)

Related

Mirhan 4719885714256975090

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item