Penuh Khidmad Kodim Sintang Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Penuh Khidmad Kodim Sintang Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Borneo Nusantara News - Sintang, Dandim 1205/Sintang Letkol Inf Rangga Bayu Widiartha bersama anggotanya mengikuti upacara dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan di Lapangan Makodim 1205/Sintang, Jl.Ksatria, Kelurahan Tanjungpuri, Kabupaten Sintang, Minggu(01/10).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kasiter Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Mordechai Triyandono tersebut juga dihadiri oleh para Kasi Korem, Kabalak Aju, serta seluruh personil jajaran Korem 121/Abw.

Dandim saat ditemui menyampaikan, kegiatan ini merupakan perwujudan kita selaku anak bangsa dalam mengenang tragedi tahun 1965 silam, yang mana terjadi peristiwa Nasional dimana ada upaya-upaya untuk merubah ideologi Pancasila.

"Maka dari itu kita tidak boleh lengah dan selalu mawas diri akan bahaya yang ingin mempengaruhi Ideologi, Pancasila adalah harga mati," ucap Dandim.

"Ini juga sebagai wujud kita dalam menghargai jasa para pahlawan yang rela berjuang sampai titik darah penghabisan mempertahankan Ideologi Pancasila sebagai pemersatu Bangsa Indonesia," pungkas Dandim. (As)

Related

sintang 1902104519485061295

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item