Memeriahkan HUT Humas Polri Ke-72, Polda Kalteng Gelar Turnamen Catur Bersama Insan Pers

Memeriahkan HUT Humas Polri Ke-72, Polda Kalteng Gelar Turnamen Catur Bersama Insan Pers

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Menjelang hari ulang tahun (HUT) Humas Polri ke-72, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) mengadakan turnamen dalam bidang olahraga.

Kali ini, Polda Kalteng melalui Bidhumas menggelar Turnamen Catur antar anggota Polri dengan insan pers se - Kalteng, bertempat di TVRI Kalteng, Jl. Yos Sudarso, Kota Palangka Raya, Jum'at (6/10/23) siang.

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji, menyampaikan bahwa Turnamen Catur ini digelar dalam rangka menyemarakkan hari jadi Humas Polri yang ke-72.

Ada 27 pecatur yang terdiri dari personel Polri dan insan pers baik media cetak, elektronik maupun online se-Kalteng, akan bertarung dalam turnamen yang berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 6 sampai 8 Oktober 2023.

"Saya berharap melalui kegiatan seperti ini, dapat memperkuat sinergitas dan soliditas antara Polri khususnya Polda Kalteng dengan insan pers di Kalimantan Tengah," pungkas Kabidhumas. (Mirhan)

Related

Mirhan 314746712766123402

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item