Lepas 42 Personel Wisuda Purna Tugas, Wakapolda Kalteng: Terimakasih Atas Dedikasi dan Pengabdian Selama Bertugas

Lepas 42 Personel Wisuda Purna Tugas, Wakapolda Kalteng Terimakasih Atas Dedikasi dan Pengabdian Selama Bertugas

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) mengadakan Wisuda Purna Bakti personel Polri dan PNS Polri sebanyak 42 orang di Satker Polda Kalteng dan Polres jajaran yang telah memasuki masa purna bakti.

Wisuda Purna Tugas ini dipimpin Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Wakapolda Brigjen Pol. Mohammad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. yang bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Kamis (12/10/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Karo SDM Kombes Pol. Ivan Adhityas Nugraha dan beberapa pejabat utama Polda serta para keluarga yang melaksanakan purna tugas.

Wakapolda Kalteng dalam sambutannya menyampaikan bahwa Wisuda Purna Bakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri khususnya Polda Kalteng kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetian dan pengorbanan kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

"Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian saudara selama bertugas serta penghargaan dan rasa hormat kepada segenap personel yang telah memasuki masa purna," ujarnya.

Lebih lanjut ia juga berharap semoga kesuksesan mengikuti kemana para purnawirawan melangkah dan jangan berhenti mengabdi serta semoga amal ibadah para purnawirawan dibalas dengan ganjaran setinggi-tingginya oleh Allah.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda juga mengalungkan secara simbolis medali purnawirawan dan menyerahkan piagam penghargaan kepada personel yang mengakhiri masa baktinya.

Usai pelaksanaan upacara, para personel Polri dan PNS melewati gerbang pora dan dilanjutkan dengan pelepasan.

Sementara itu Kabidhumas Kombes Pol. Erlan Munaji, S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa pada periode September 2022 sampai dengan September 2023 yang melaksanakan Purna tugas sebanyak 42 personel yang terdiri dari 38 anggota Polri dan empat orang PNS Polri.(Mirhan)

Related

Mirhan 513568630599600257

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item