Kunjungan Danpas Brimob II ke Sampit, Cek kesiapan Personel Brimob Kalteng

Kunjungan Danpas Brimob II ke Sampit, Cek kesiapan Personel Brimob Kalteng

Borneo Nusantara News - Sampit, Komandan Pasukan (Danpas) II Korps Brimob Polri, Brigjen Pol Arif Budiman, S.I.K., M.H. melakukan kunjungan kerja ke Mako Brimob Batalyon B Pelopor Sampit Kabupaten Kota waringan Timur, Kalteng, Selasa (10/10/2023).

Didampingi Dansat Brimob Polda Kalteng Kombes Pol Pria Premos, S.I.K., M.M. serta pejabat utama Satbrimob langsung memimpin apel dan memberikan pengarahan kepada personel Brimob.

Tujuan kedatangan Jenderal bintang satu tersebut adalah untuk asistensi tentang kesiapan operasional jajaran Satbrimob dalam menghadapi tahapan Pemilu 2024 yang tidak lama lagi akan dimulai

Dalam arahannya, Danpas II menyampaikan, pasukan Brimob adalah kepanjangan tangan Dankor Brimob di wilayah sehingga nanti Pasbrimob memilik pasukan sendiri, yang kedepanya masing masing Pasbrimob memilik 8 Resimen, 4 Resimen Gegana 4 Resimen Pelopor. Sehingga wilayah Polda jika membutuhkan BKO tidak lagi dari Korp Brimob melainkan tanggung jawab dari masing masing Pasukan Brimob.

"Tugas apapun yang diberikan oleh negara diberikan pimpinan kepada kita, kita harus siap. Siapkan mental, fisik, serta peralatan," tegasnya.(Mirhan)

Related

Mirhan 1745063315097387722

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item