Kapolres Barito Selatan Pimpin Baksos Pemberian Sumur Bor di Desa Malitin

Kapolres Barito Selatan Pimpin Baksos Pemberian Sumur Bor di Desa Malitin

Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, Kapolres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. memimpin Bakti Sosial pemberian bantuan sumur bor air bersih dan paket sembako di Malitin, Kecamatan Karau Kuala, Kamis (19/10/2023) pagi.

Kegiatan ini secara masif digelar oleh Alumni Akademi Kepolisian Angkatan 2003 Batalyon Tantya Sudhirajati dalam rangka memperingati 20 tahun pengabdian.

Kapolres Barito Selatan AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. yang juga merupakan alumni Akpol 2003 mengungkapkan bahwa beragam kegiatan bakti sosial ini juga digelar di seluruh wilayah Indonesia sebagai ungkapan rasa syukur memperingati 20 Tahun pengabdian Batalyon Tantya Sudhirajati.

"Polri selalu berkomitmen dan berupaya penuh membantu persoalan yang dihadapi masyarakat, salah satunya mengatasi kelangkaan air bersih dan sedikit membantu kebutuhan masyarakat," terang Kapolres.

Ia menambahkan bahwa Inilah wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, Kepala Desa serta perwakilan warga mengucapkan terima kasih kepada Alumni Akpol 2003 yang telah memperhatikan kebutuhan masyarakat terkait ketersediaan air bersih serta pemberian paket sembako. (Mirhan)

Related

Mirhan 393142360676108791

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item