Diancam.Video Kirimannya Disebarkan, Mahasiswi di Palangka Raya Curhat Ke Humas Polda Kalteng

Borneo Nusantara News

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Seorang mahasiswi di Palangka Raya sebut saja Bunga (19) curhat ke Bidhumas Polda Kalteng melalui Ketua Tim Virtual Police H. Shamsudin, S.HI., M.H atau kerap disapa Cak Sam karena diancam oleh seseorang yang baru dikenalnya di telegram, Selasa (3/10/2023) siang.

Kalau tidak mau mengirimkan sejumlah uang, pelaku mengancam akan menyebarkan video syur Bunga yang sedang mandi di kamar mandi kosnya, yang berada di Jalan Bukit Raya Kota Palangka Raya.

Kepada Cak Sam, Bunga menceritakan, kalau pelaku awalnya menghubunginya melalui telegram dengan menawarkan, kalau mau mengirmkan video tanpa busana akan diberi imbalan uang sebesar Rp 5 juta.

Tergiur tawaran pelaku, tanpa pikir panjang Bunga kemudian pergi ke kamar mandi untuk membikin video tanpa busana dengan durasi hampir tiga menit.

Setelah dikirim ke pelaku, bukannya uang yang diterima Bunga, tapi ancaman akan disebarkan video tersebut kalau Bunga tidak mau mengirimkan uang Rp 500 ribu.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.I.K., M.Si menjelaskan,  setelah menerima curhatan Bunga, pihaknya kemudian memprofilling pelaku dan memberikan peringatan kepada pelaku agar tidak menyebarkan video yang mengandung unsur pornografi.

"Alhamdulillah, pelaku kemudian meminta maaf kepada Bunga dan berjanji tidak akan menyebarkan video tersebut serta menghapus video yang ada di galeri gawainya," terang Erlan Munaji.

Kabidhumas kembali mengimbau, setop tanpa busana di depan kamera dan jangan mengirimkan video pribadi kepada siapapun, apalagi dengan orang yang baru dikenal di media sosial.(Mirhan).

Related

Mirhan 8160727043738380477

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item