FSBSI PK Batu Daya Lakukan Demo di PT Swadaya Mukti Prakarsa Ketapang

FSBSI PK, Batu Daya Melakukan Aksi Demo di PT Swadaya Mukti Prakarsa

Borneo Nusantara News - Ketapang Kalbar, Federasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (FSBSI) PK Batu Daya Desa sempurna Kecamatan Sungai laur Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, melakukan demontrasi kepada PT.Swadaya Mukti Prakarsa (PT.SMP) Desa sempurna Kecamatan sungai Laur Kabupaten Ketapang.

Demontrasi yang dilakukan oleh FSBSI PK Batu Daya Kabupaten Ketapang pada (02/10/23) dengan jumlah peserta demo sebanyak kurang lebih 500 orang, sesuai dengan surat yang telah disampaikan oleh FSBSI Nomor.13/PK FSBSI PT.SMP/KTP/XI/2023, tang 16 September 2023, yang ditujukan kepada pimpinan PT.SMP perihal pemberitahuan aksi demo dan mogok kerja . 

Adapun demo dilakukan oleh FSBSI PK Batu Daya  terkait dengan Tripartit, hak normatif dan lainnya, yang sampai saat ini belum mendapatkan penyelasaian dari pihak PT.SMP.

Terkait dengan demo yang dilaksanakan oleh pihak FSBSI, "Kami mencoba menghubungi pihak FSBSI (01/10/2023) melalui via WhatsApp guna meminta tanggapan apa yang menjadi tuntutannya kepada pihak PT.SMP namun WhatsApp tidak dijawab oleh pihak FSBSI."

Selain itu Humas PT.SMP juga dihubungi oleh kami pada (1/10/23), juga melakukan hal yang sama tidak menjawab WhatsApp serta pada (2/10/23) di kantornya tidak bersedia untuk ditemui dengan alasan belum bisa mikir dan meminta kesabaran kata Humas PT.SMP  sampai berita ini ditayangkan. (Jailani)

Related

regional 5797852940648889846

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item