Tingkatkan Keterbukaan Informasi, Bidhumas Polda Kalteng Terima Visitasi Monev KI Kalteng

Tingkatkan Keterbukaan Informasi, Bidhumas Polda Kalteng Terima Visitasi Monev KI Kalteng


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Bidhumas Polda Kalteng menerima visitasi monitoring dan evaluasi (Monev) dari Komisi Informasi (KI) Provinsi Kalteng, Senin (18/09) pukul 13.30 WIB.

Kegiatan tersebut diterima langsung oleh Kabidhumas Kombes Pol. Erlan Munaji, S.I.K., M.Si. didampingi Paur Anev Subbid PID Ipda H. Shamsudin, S.H.I., M.H dan dihadiri langsung oleh Setni Betlina Komisioner KI Bid. Kelembagaan, M.Mukhlas R Komisioner KI Bid.Advokasi, Sosialisasi dan Edukasi, Laura Andalina Sekretariat serta Yunitha Sekretariat.

Kabidhumas menyampaikan bahwa Visitasi Monev tersebut dilakukan untuk melihat sejauhmana Polda Kalteng dalam penyampaian keterbukaan informasi publik.

"Semoga dengan adanya visitasi ini dapat menjadikan Polda Kalteng lebih baik dan terbuka dalam menyajikan informasi publik yang dibutuhkan masyarakat," ujarnya.

Erlan menambahkan, pihaknya akan melengkapi apa yang menjadi kekurangan dalam sistem.pelayanan informasi publik yang ada di Polda Kalteng.(Mirhan)

Related

Mirhan 37716396756897479

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item