Tingkatkan Keamanan Perairan, Ditpolairud Sambangi Nelayan di Muara Das Kapuas

Tingkatkan Keamanan Perairan, Ditpolairud Sambangi Nelayan di Muara Das Kapuas


Borneo Nusantara News - Batanjung, Dalam upaya meningkatkan keamanan perairan wilayah hukum Polda Kalteng, Ditpolairud Polda Kalteng melalui Mako Perwakilan Batanjung melaksanakan patroli disekitar Das Kapuas, Jum’at (22/9).

Selain untuk meningkatkan keamanan wilayah perairan,  hal tersebut juga dilaksanakan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pada segi peningkatan tingkat keselamatan saat berlayar.

Ka Mako Perwakilan Batanjung Bripka Djoni menuturkan, bahwa pihaknya rutin melaksanakan patroli dan sambang memiliki tujuan yang lain yakni, sebagai sarana kontak dengan warga masyarakat perairan sehingga terjalinnya silaturahmi yang baik.

Disamping itu, Dirpolairud Kombes Pol Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa pihaknya mengutamakan Tindakan pencegahan daripada penindakkan, oleh sebab itu sambang merupakan sarana untuk mewujudkannya.

“Kami berharap, masyarakat mau menerima setiap imbauan dari kami, guna meningkatkan keamanan dan keselamatan berlayar,” pungkasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 1874931543896085879

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item