Sambangi Desa Haringen, Satreskrim Polres Bartim Ajak Masyarakat Jauhi Narkoba

Borneo nusantara news


Borneo Nusantara News - Barito Timur, Kepolisian Resort Barito Timur dibawah kepemimpinan AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.IK. terus berupaya dalam memberantas dan mencegah penyalahgunaan narkoba dengan memberikan imbauan kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

Imbauan tersebut disampaikan langsung Kapolres Bartim melalui Kasatresnarkoba Iptu Budi Utomo, S.H., M.M. kepada masyarakat di Desa Haringen, Kec. Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur (Bartim).

Kasatresnarkoba mengatakan, bahwa melalui upaya-upaya seperti memberikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat ini bisa menjauhkan warga khususnya para penerus generasi bangsa agar terhindar dari Narkoba.

"Maka dari itu, kita berikan sosialisasi ini kepada ibu-ibu warga Desa Haringen terkait bahaya narkoba yang saat ini marak terjadi dan mengajak mereka untuk menjauhi serta memerangi narkoba," ucapnya. Selasa, (12/9/23) siang

Budi juga mengatakan, disamping itu kami juga melakukan sosialisasi di Kampung Tangguh Bebas Narkoba yang merupakan Desa binaan Satresnarkoba Polres Bartim.

"Hal ini juga bertujuan mengimbau masyarakat agar berkoordinasi dengan perangkat desa dan personel Kepolisian terdekat, jika menemukan adanya penyalahgunaan atau peredaraan gelap Narkoba dilingkungan sekitar,' pungkasnya.(Mirhan)

Related

Mirhan 7399412545734589902

Opini Coach Addie

Mengalahlah Sampai Menjadi Tak Terkalahkan

Oleh Coach Addie | Adi Supriadi, MM   Mengalah adalah kata yang sering kali dianggap sebagai tanda kelemahan. Banyak orang beranggapan bahwa...



Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala

P. S. Pandiangan, S.Hut., MM.

Drs. Aswan, M.Si, Kadis Pendidikan Kapuas

Rahmad Jainudin, S.T.

Kadis PUPRKP Kab. Kapuas


Mirhan Korwil Kalteng

Kepala Desa Saka Langun

Kapolsek Rungan


item