Proyek Rekonstruksi Ruas Badan Jalan Mandomai Mantangai Terlihat Tidak Menggunakan Papan Nama Proyek

Proyek Rekonstruksi Ruas Badan Jalan Mandomai Mantangai Terlihat Tidak Menggunakan Papan Nama Proyek

Borneo Nusantara News - Kuala Kapuas, Proyek rekontruksi ruas badan jalan mandomai mantangai terlihat tidak menggunakan papan nama proyek,Selasa (26/9/2023).

Sangat di sayangkan pekerjaan proyek ruas badan  jalan mandomai mantangai tahun anggaran 2023 yang bersumber dari dana APBD Kabupaten Kapuas ini di duga tidak ada keterbukaan informasi publik.

Ketika tim Media Borneo Nusantara News, yang tergabung dengan Media siaga online jagu Media Kabar daerah.com turun langsung kelokasi pekerjaan proyek tersebut pada hari Minggu (24/9/2023) nampak jelas tidak di temukan papan nama pago proyek yang seharusnya terpasang di  titik nol (0) dari awal sebelum pekerjaan proyek tersebut dimulai.

Sampai berita ini kami muat karena pihak rekanan sudah di hubungi melalui pesan singkat via WhatsApp tidak ada memberi respons terkait pekerjaan proyek ruas badan  jalan mandomai mantangai tersebut di atas,"Pungkasnya.(Mirhan)

Related

Mirhan 1595390308191337198

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item