Patroli Gabungan Kawasan Hutan Sebangau, Ditpolairud Polda Kalteng Gandeng TNI dan Masyarakat

Patroli Gabungan Kawasan Hutan Sebangau, Ditpolairud Polda Kalteng Gandeng TNI dan Masyarakat


Borneo Nusantara News - Sebangau, Ditpolairud Polda Kalteng melalui Mako Perwakilan Das Sebangau, bersama dengan Personil TNI yang bertugas di Sebangau Kuala dan Masyarakat Sekitar Perairan Das Sebangau melaksanakan Hutan di wilayah, Desa Lumpur, Kab. Pulang Pisau, Prov. Kalimantan Tengah, pada hari Kamis (14/09/2023).

Ditpolairud Polda Kalteng melalui Mako Perwakilan Daerah Aliran Sungai ( DAS ) Sebangau bersama dengan Personil TNI yang bertugas di Sebangau serta Masyarakat setempat melaksanakan Patroli gabungan guna melakukan pemantauan untuk melakukan pencegahan Kebakaran hutan.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui kepala Mako Perwakilan Das Sebangau Bripka Hikmah mengatakan "Pelaksanaan Patroli ini merupakan tindak lanjut dari upaya pencegahan kebakaran hutan yang terjadi beberapa waktu kemaren yang terjadi Di kawasan hutan Desa Lumpur Kab. Pulang Pisau”, ujarnya.

Bripka Hikmah juga menambahkan meski sudah adanya hujan yang turun pihaknya akan tetap melakukan pemantauan di kawasan hutan di Wilkum Das Sebangau agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan,"Pungkasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 6367468746948157235

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item