Ditpolairud Berikan Pengamanan Kegiatan Pilkades di Desa Jaya Karet

Ditpolairud Berikan Pengamanan Kegiatan Pilkades di Desa Jaya Karet


Borneo Nusantara News - Kotim, Personel Perwakilan Samuda Ditpolairud Polda Kalteng berikan pengamanan dalam rangka Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pesisir Jaya Karet meliputi 5 RW dan 8 RT kecamatan Mentawa Hilir Selatan, Sabtu (23/9).

Pengamanan tersebut dilaksanakan oleh Personel Mako Perwakilan Samuda dipimpin Bripka Handy Prasetiawan bersama TNI dan Polsek dengan tujuan mencegah gangguan kamtibmas saat berlangsungnya pemilihan.

Ka Mako Perwakilan Samuda Bripka Rizal Azmi menuturkan, bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan tersebut guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang keamanan dan kenyamanan.

Selain itu, Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa, Ditpolairud Polda Kalteng sepenuhnya mendukung program Pemerintah dalam pemilihan umum tingkat Desa dan Nasional.

“Kita laksanakan pengamanan agar pemilihan seperti ini dapat berjalan dengan lancar tanpa gangguan dari luar, sebab keberhasilan pemilihan akan berpengaruh terhadap kesejahteraan masyarakat pada lingkup pemilihan tersebut,” tandasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 6955769385572453463

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item