Ditlantas Polda Kalteng Gelar Olahraga Bersama dalam Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68

Ditlantas Polda Kalteng Gelar Olahraga Bersama dalam Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68. Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalteng menggelar olahraga bersama di Mako Ditlantas, Jum'at (15/9/2023) pagi.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Pol. R.S Handoyo, S.I.K M.Si. mengatakan,  kegiatan tersebut dilaksanakan dimulai dengan jalan sehat yang diikuti oleh Satlantas Polresta  Palangka Raya, Bhayangkari Ditlantas dan insan Pers. 

“Pagi hari ini kita melakukan peringatan serangkaian acara menuju hari lalu lintas dengan serangkaian kegiatan olahraga bersama seperti, jalan sehat, senam bersama, dan diisi dengan berbagai lomba,” ungkap Dirlantas.

Dirlantas mengungkapkan bahwa kegiatan ini selain menyemarakkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, juga sebagai ajang silaturahmi dan  mempererat antar sesama personel Polantas serta Insan Pers. 

Lebih lanjut, Dirlantas juga menyampaikan bahwa hari lalu lintas Bhayangkara ini diperingati setiap tahunnya dan ini merupakan lanjutan rangkaian kegitan hari lalu lintas Bhayangkara ke-68 yang mana beberapa waktu lalu juga sudah dilaksanakan berbagai kegiatan seperti Bakti sosial, Bakti Religi, berbagai lomba peningkatan kemampuan Personel serta kemarin mengadakan Pemberian bantuan kepada korban kebakaran yang ada Mendawai Palangka Raya. 

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan semangat keluarga besar Polisi Lalu Lintas  serta dapat memperkuat ikatan antar personel dan semoga kedepannya personel polantas semakin profesional dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sehari-hari. Terlebih dalam menciptakan Kamseltibcarlantas di Bumi Tambun Bungai tercinta ini,” tutupnya.(Mirhan)

Related

Mirhan 8558707769776301476

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item