Ditlantas Polda Kalteng Gelar Band Competition Antar Pelajar se-Kota Palangka Raya Meriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68


Ditlantas Polda Kalteng Gelar Band Competition Antar Pelajar se-Kota Palangka Raya Meriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Dalam rangka memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke - 68. Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalteng menggelar Band Competition di Gedung Graha Bhayangkara Mapolda Kalteng, Rabu (20/9) pagi.

Lomba yang diikuti oleh para pelajar di Kota Palangka Raya tersebut, dibuka oleh Dirlantas Polda Kalteng Kombes  Pol R.S. Handoyo,S.I.K., M.Si. diwakili Wadirlantas AKBP I Gede Putu Dedy Ujian, S.I.K., M.T. dengan menghadirkan juri dari Musisi Polri dan Musisi Palangka Raya. 

Dalam sambutannya Wadirlantas Polda Kalteng AKBP I Gede Putu Dedy Uji Ana, S.I.K., M.T. mewakili Dirlantas mengatakan, lomba ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68. Diharapakan dapat menjadi wadah untuk memacu kreativitas para pelajar yang ada di Kota Palangka Raya. 

“Selain melindungi dan mengayomi, Polri juga punya kewajiban untuk mempersiapkan generasi muda agar mampu meraih impiannya, mampu menjadi genarasi unggul dan menjadi pemimpin dimasa depan. Untuk itu kami selalu mendukung anak muda ini untuk mengembangkan kreatifitasnya dan menyalurkan bakat positif melalui lomba band ini,” ungkapnya.

Wadirlantas juga mengimbau agar para pelajar ini selalu mematuhi aturan hukum, tidak melakukan hal-hal negatif dan mampu menjadi agen perubahan.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan penampilan Telabang Police Band yang merupakan Band Polda Kalteng yang diwakili personel Polki dan Polwan. 

Sebagai informasi untuk pengumuman pemenang lomba ini nantinya akan di umumkan di puncak perayaan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 yang jatuh pada tanggal 25 September 2023 mendatang.

“Diharapkan dengan adanya event yang kita gelar ini dapat menjadi wadah memacu kreativitas serta bakat yang dimiliki mereka. Saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh pelajar yang telah berpartisipasi dan antusias yang ditunjukkan sangat luar biasa dalam mengikuti lomba ini,” tutupnya (Mirhan)

Related

regional 4496113108845381738

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item