Dekatkan Polri dengan Masyarakat, Polisi RW Ditpolairud Sambangi Masyarakat Bantaran Sungai Mentaya

Dekatkan Polri dengan Masyarakat, Polisi RW Ditpolairud Sambangi Masyarakat Bantaran Sungai Mentaya

Borneo Nusantara News - Sampit, Polisi RW KP XVIII-1004 Ditpolairud Polda Kalteng gencar melaksanakan sambang terutama di daerah pesisir guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan warga, Kamis (7/9/23).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Aryo yang menjabat sebagai Polisi RW mengatakan, bahwa sambang yang dilaksanakan sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah warga.

Dengan kehadiran Polri, diharapkan mampu mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, tindak kriminalitas dan mampu membantu warga dalam menyelesaikan masalahnya.

"Kadang kita memberikan mediasi kepada warga yang memiliki masalah pribadi, seperti masalah keluarga dan keluhan lainnya," kata Komandan Kapal XVIII-1004 Bripka Suprianto.

Disamping itu, Dirpolairud Kombes Pol Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., menuturkan, pihaknya akan meningkatkan kegiatan Polisi RW guna menjaga stabilitas Kamtibmas, sehingga kehadiran Polri khususnya Polairud dapat terus dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat bantaran sungai dan pesisir pantai. (Mirhan)

Related

Mirhan 100438573553563984

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item