BPBD Kabupaten Kapuas Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Terdampak Musibah Angin Puting Beliung

BPBD Kabupaten Kapuas Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Terdampak Musibah Angin Puting Beliung


Borneo Nusantara News - Kuala Kapuas, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas menyalurkan bantuan kepada korban terdampak musibah Angin Puting Beliung di Jl. Sei Tatas Hilir RT.006 No. 28, Desa Sei Tatas Hilir, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Jum'at (22/9)

Sebelumnya berdasarkan laporan yang diterima bahwa terjadi angin puting beliung di Jl. Sei Tatas Hilir RT.006 No. 28, Desa Sei Tatas Hilir, Kecamatan Pulau Petak pada hari Senin, 11 September 2023 sekitar pukul 13:00 WIB. Akibat kejadian ini 1 (satu) unit Rumah Rusak Sedang (RS) pemilik An. Yunesko, untuk korban terdampak sebanyak 1 (satu) Kepala Keluarga dan 3 (tiga) jiwa.

Bantuan yang disalurkan dari BPBD Kabupaten Kapuas berupa Logistik dengan rincian (1). Matras, (2). Selimut, (3). Paket sembako untuk 1 (satu) kepala keluarga serta uang tunai senilai Rp.2.000.000,- dari pemerintah daerah kabupaten kapuas untuk pemilik 1 (satu) unit rumah rusak sedang.

Harapan yang di sampaikan oleh tim BPBD semoga dengan adanya bantuan ini bisa mengurangi beban kepada korban yang terdampak musibah angin puting beliung," Pungkasnya.(Mirhan)

Related

Mirhan 6402865526992427994

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item