Bincang Pagi bersama Warga Desa Batanjung, Personel Ditpolairud Disambut Hangat

Bincang Pagi bersama Warga Desa Batanjung, Personel Ditpolairud Disambut Hangat


Borneo Nusantara News - Batanjung, Dalam mewujudkan keamanan perairan Ditpolairud mendambakan dan memperjuangkan terwujudnya pergaulan hidup yang lebih baik, berdasarkan asas perikemanusiaan atau pengabdi kepentingan sesama umat manusia.

Yang sering disebut dengan Humanis, mengedepankan sikap humanis Ditpolairud Polda Kalteng bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif.

"Kita dari masyarakat, bekerja untuk masyarakat, hanya saja tugas yang membedakan," kata Bripka M Syofie saat berbincang dengan warga Batanjung.

Melalui hubungan yang baik, akan menciptakan pemahaman yang selaras. Sehingga Kamtibmas perairan dapat terwujud, tambah Bripka Djoni selaku Ka Mako Perwakilan Batanjung, Kamis (28/9/23).

Pada tempat berbeda, Dirpolairud Kombes Pol Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., menjelaskan, bahwa pihaknya mengedepankan tindakan preventif, sehingga pelanggaran dapat minim terjadi. (Mirhan)

Related

Mirhan 5258795146651955517

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item