Asyiknya Bermain Sambil Belajar Di Markas Kepolisian Ditpolairud

Asyiknya Bermain Sambil Belajar Di Markas Kepolisian Ditpolairud


Borneo Nusantara News - Sampit - Pada anak usia dini (0-5 tahun) merupakan fase pembentukan karakter dan pengembangan kemampuan kognitif dimana ketika anak diajarkan sesuatu pada usia tersebut anak akan cenderung cepat untuk menerima pengetahuan yang diajarkan.

Begitu pula dengan kegiatan bermain sambil belajar yang di lakukan Anak anak SD N 6 Pelangsian terlihat mereka begitu menikmati suasana di Mako Ditpolairud Jl HM Arsyad KM 15 Sampit,Senin (18/09/23) Pagi  

Dimana Lapangan apel di manfaat kan utk berolah raga pagi, kolam ikan di jadikan sarana guru dalamm mengenalkan ekosistem di perairan karena belajar tidak harus di dalam kelas hal ini digunakan anak mempelajari suatu materi dengan cara yang tidak biasa sehingga  anak secara tidak sadar akan mencoba hal-hal yang belum mereka tahu sebelumnya.

Mereka terlihat asyik bermain sambil belajar dengan di dampingi Personel  yang  sedang melaksanakan  tugas Jaga.

"Kita ingin mengubah budaya berpikir anak-anak terhadap sosok Polisi bahwa Polisi bukan lah di takuti justru polisi adalah sahabat anak-anak," kata Dirpolairud Kombes Pol Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. saat dikonfirmasi.

Ia juga menambahkan, bahwa dalam menciptakan hubungan yang harmonis dengan anak-anak perlunya perhatian ekstra dan kesabaran.

Dengan seringnya anak-anak berinteraksi dengan petugas Polri, diharapkan mampu membangun keterampilan sosial pada diri mereka.(Mirhan)

Related

Mirhan 1624069041776375516

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item