Tiang Listrik Miring, Bahayakan Warga Sekitar karena Arus Listrik

Tiang Listrik Miring, Bahayakan Warga Sekitar karena Arus Listrik

Borneo Nusantara News - Banama, Terlihat jelas di jembatan panjang desa banama ada beberapa tiang listrik yang sudah miring dan sangat membahayakan bagi warga yang tinggal di sekitar lokasi,Banama, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Minggu (13/8/2023).

Baca juga : Ribuan Maba Universitas Palangka Raya Terima Pembekalan dari Humas Polda Kalteng Terkait Implementasi UU ITE

Sangat di harapkan kepada petugas PLN bisa cepat tanggap menangani tiang listrik yang sudah miring tersebut karena sangat membahayakan dan mengancam keselamatan warga yang tinggal di sekitar lokasi.

Ketika tim Media Borneo Nusantara News mengadakan wawancara kepada salah satu(1) warga yang enggan disebutkan namanya, yang tinggal di sekitar lokasi,ia menjelaskan sudah lama tiang tersebut miring namun tidak ada penanganan khusus dari petugas PLN.

Baca juga : Buka Musrenbang 2023, Kapolda Kalteng: Optimalkan Profesionalisme Pelayanan Publik

Sampai berita ini di turunkan agar supaya petugas PLN bisa cepat tanggap menangani hal tersebut di atas,mengingat pentingnya keselamatan, Pungkasnya."(Mirhan)

Related

Mirhan 4046100946586007841

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item