Siswa SDN Tanjung Perawan Kunjungi Pondok Baca Mako Perwakilan Das Kahayan Bahaur

Siswa SDN Tanjung Perawan Kunjungi Pondok Baca Mako Perwakilan Das Kahayan Bahaur
Siswa SDN Tanjung Perawan Kunjungi Pondok Baca Mako Perwakilan Das Kahayan Bahaur 

Borneo Nusantara News - Bahaur - Sepulang dari sekolah, para pelajar kunjungi dan menyempatkan membaca buku di Pondok Baca Melek Huruf. Kali ini Personil Ditpolairud Polda Kalimantan Tengah  menerima kunjungan dari Siswa-siswi SDN Tanjung Perawan. Mereka sangat senang membaca buku di Pondok Baca Melek Huruf yang berada di Mako Perwakilan Das Kahayan Bahaur. 

Hal tersebut di karenakan mereka bisa membaca buku dan di dampingi oleh Petugas Ditpolairud Polda Kalimantan Tengah, oleh karena itu mereka menyempatkan untuk mampir dan membaca buku di Pondok Baca Melek Huruf yang berada di Desa Tanjung Perawan Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (02/08/2023) sekitar pukul 10.25 WIB.

Terlihat Bripka Sudarso yang mendampingi serta memberikan wawasan kepada siswa-siswi tersebut. Sambil melemparkan pertanyaan dan sedikit candaan, agar mereka bisa merasakan kedekatan dan santai sambil membaca buku di Mako Perwakilan Das Kahayan Bahaur.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Boby Pa'Ludin Tambunan S.I.K., M.H., melalui Ka Mako Perwakilan Das Kahayan Bahaur Bripka I Gusti Ketut Wija mengatakan, "Silahkan bagi siswa-siswi yang ingin berkunjung ke Pondok Baca Melek Huruf, kami personil Ditpolairud akan merasa senang di karenakan Pondok Baca Melek Huruf yang berada di Mako Perwakilan Das Kahayan Bahaur bisa di kunjungi oleh para pelajar maupun masyarakat pesisir yang ingin membaca buku. Agar mereka dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan serta meningkatkan daya paham yang lebih mendalam di saat mereka membaca buku."

Kami harap dengan adanya Pondok Baca Melek Huruf, dapat bermanfaat dan membantu para pelajar yang berada di daerah pesisir. (Mirhan)

Related

regional 6880710016142456554

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item