Satbrimob Polda Kalteng Gelar Serangkaian Lomba dalam Rangka Meriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-78

Satbrimob Polda Kalteng Gelar Serangkaian Lomba dalam Rangka Meriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-78

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Satuan Brimob Polda Kalimantan Tengah menggelar serangkaian lomba yang berlangsung dengan meriah. Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk semangat patriotisme dan kebersamaan dalam menjaga serta memelihara nilai-nilai kemerdekaan.

Lomba yang diselenggarakan pada Minggu, tanggal 20 Agustus 2023, pukul 08.00 WIB di Mako Satbrimob Polda Kalteng tersebut dipimpin oleh oleh Dansatbrimob Polda Kalteng, Kombes Pol Pria Premos, S.I.K., M.M., yang turut hadir untuk memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh peserta.

Beragam jenis lomba telah disiapkan untuk menghibur dan menguji kemampuan para peserta. Lomba-lomba tersebut antara lain lomba panjat pinang, tarik tambang, lari karung, dan berbagai permainan tradisional lainnya. 

Kombes Pol Pria Premos, S.I.K., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah upaya untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara personel Satbrimob Polda Kalteng. Serta mengenalkan kepada Bhayangkari dan anak-anak bahwa budaya lomba-lomba dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia adalah kegiatan yang penuh kegembiraan dan menyenangkan.

“Melalui serangkaian lomba ini, kami ingin mengajak semua anggota untuk merayakan kemerdekaan dengan penuh semangat dan kegembiraan, serta tetap menjunjung tinggi nilai-nilai nasionalisme,” ujarnya.

Seluruh personel Satbrimob Polda Kalteng dengan antusias berpartisipasi dalam lomba-lomba yang telah disiapkan. Mereka menunjukkan semangat yang tinggi dan sportivitas yang luar biasa dalam setiap perlombaan. Kemeriahan dan semangat patriotisme terlihat jelas dari raut wajah para peserta yang hadir di Lapangan Mako Satbrimob Polda Kalteng.(Mirhan).

Related

olahraga 4238134623644015435

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item