Pelaku Pembunuhan di Indomaret Berhasil Dibekuk Polisi

Pelaku Pembunuhan di Indomaret Berhasil Dibekuk Polisi


Borneo Nusantara News - Kuala Kapuas, Diduga pelaku yang melakukan pembunuhan terhadap AM (22) karyawan Indomaret berhasil ditangkap Polres Kapuas. Kepastian tertangkapnya pelaku kejadian di Indomaret Palingkau Kecamatan Kapuas Murung Kabupaten Kapuaas, Minggu (27/8/2023) tersebut, dibenarkan Kasatreskrim Polres Kapuas AKP Iyudi Hartanto.

“Alhamdulillah pelaku sudah ditangkap, dan lebih detailnya nanti kita rilis,” kata AKP Iyudi Hartanto.

Kejadian menelan nyawa korban inisial AM (22) merupakan warga Mambulau Km 0,5 RT 007 Desa Mambulau Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah. Beredar informasi diduga dendam, dan korban mengalami luka tusukan di bagian dada tembus jantung.

Jenazah korban yang dibawa ke Kamar Jenazah RSUD dr. Soemarmo Sosroatdmojo Kapuas untuk di otopsi.

Seperti diketahui nasib tragis dialami karyawan indomaret di Palingkau Kecamatan Kapuas Murung Kabupaten Kapuas yang tewas dengan berlumuran darah, Minggu (27/8/2023) sekitar Pukul 14.00 WIB.

Korban yang masih menggunakan seragam indomaret, dan penuh darah dievakuasi oleh warga bersama relawan ke RSUD dr. Soemarmo Sosroatmodjo Kapuas.

Dalam rekaman video dan foto yang beredar di Media Sosial, korban bersimbah darah di depan sebuah bengkel di Palingkau, dan korban diduga merupakan kasir di indomaret. Namun belum diketahui kronologis jelasnya penyebab korban bersimbah darah yang sudah meninggal tersebut.

Korban inisial AM (22) merupakan warga Mambulau Km 0,5 RT 007 Desa Mambulau Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah. “Benar ada kejadian tersebut, dan masih dalam penyelidikan,” ungkap Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasatreskim AKP Iyudi Hartanto. (Mirhan)

Related

Mirhan 4707907764379320467

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item