Jum'at Berkah. Ditlantas Polda Kalteng Bagikan Sembako Kepada Yayasan Galiella

Jum'at Berkah. Ditlantas Polda Kalteng Bagikan Sembako Kepada Yayasan Galiella

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap sesama. Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalteng melaksanakan kegiatan sosial  jum'at berkah. Jum'at (4/8/2023) siang.

Dengan menyambangi Yayasan Galiela Pusat Rehabilitasi Narkoba , Jl. Tjilik Riwut Km. 18 Palangka Raya. Adapun bakti sosial yang dilakukan adalah membagikan paket sembako .

Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Pol R.S. Handoyo, S.I.K., M.Si. melalui Kasi SIM Ditlantas Kompol Maasye Deebby Joulla Kani, S.Sos. mengatakan bahwa bakti sosial Jumat Berkah ini adalah salah satu wujud kepedulian Polantas  terhadap Yayasan Galiela. 

"Dengan adanya giat berbagi sembako ini, dapat terjalinnya hubungan silaturahmi antara Intansi Kepolisian dengan Masyarakat Khususnya Polantas. Dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ungkap Deby 

Ia juga menjelaskan kegiatan berbagi ini merupakan kegiatan rutin Ditlantas setiap minggunya, dan benar benar diperuntukkan bagi masyarakat yang berhak menerimanya. 

“Semoga bantuan yang telah kita berikan yayasan galiela ini dapat bermanfaat dan bernilai ibadah,” harapnya 

Sementara itu Salah satu pengelola Yayasan mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Ditlantas yang telah berkunjung dan mensisihkan sebagian rezekinya untuk Anak Yatim Piatu di Panti Asuhannya, 

“Terima Kasih kami ucapkan kepada Ditlantas Polda Kalteng atas perhatian dan kinjungannya di Yayasan kami, Semoga kedepannya semakin lancar dalam bertugas dan terus menyalurkan kebaikan kepada masyarkat” tutupnya (Mirhan)

Related

Mirhan 8513173282652000011

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item