Jelang Pemilu 2024, Polda Kalteng Gelar Coaching Clinic

 

Jelang Pemilu 2024, Polda Kalteng Gelar Coaching Clinic

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. membuka kegiatan Coaching Clinic dalam rangka pengamanan tahapan Pemilu 2024 yang bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda setempat, Kamis (03/08/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Brigjen Pol Makhruzi Rahman, S.I.K., M.H. selaku Ketua Tim dan narasumber coacing clinic, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.H. serta diikuti seluruh Kasat Samapta dan Kasatpolairud jajaran Polda Kalteng.

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan bahwa dirinya mengapresiasi kegiatan coaching clinic yang dilaksanakan oleh Baharkam Polri di Polda Kalteng tersebut.

"Kegiatan ini merupakan bentuk persiapan dan pedoman bagi personel Polri dalam menentukan sikap dan tindakan yang sama dalam kegiatan pengamanan tahapan pemilu," ujarnya.

Lebih lanjut Kapolda berharap bahwa dengan adanya kegiatan ini mampu menjadi acuan dalam pelaksanaan tugas khususnya bagi personel jajaran fungsi Haharkam kewilayahan.

"Sehingga apabila ada kendala dan hambatan yang ditemukan dalam pelaksanaan tugas dapat langsung menanyakan untuk mohon petunjuk dan arahan," harapnya.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. Erlan Munaji, S.I.K., M.Si. berharap, pelaksanaan tahapan pemilu nantinya dapat berjalan lancar, aman dan kondusif di Provinsi Kalimantan Tengah.

"Dan kami Polda Kalteng bersama Polres jajaran siap mengamankan jalannnya pesta demokrasi lima tahunan tersebut," pungkasnya.(Mirhan)

Related

Mirhan 2362140107160682205

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item